Headlines News
Home » , » Terkait Windows Phone 8, Nokia dan HTC Diambang Perang Paten

Terkait Windows Phone 8, Nokia dan HTC Diambang Perang Paten


Af2e3b3dc20083efbbc9e0cc0776ce3f
Nokia dan HTC tengah diambang perang paten, lantaran ponsel Windows Phone 8 yang baru-baru ini diperkenalkan oleh keduanya terlihat memiliki desain yang serupa.
Berdasarkan penuturan sumber di industri, seperti dilansir DigiTimes, disebutkan bahwa Nokia tampaknya telah berinisiatif untuk memulai perang paten, di mana vendor asal Finlandia itu telah mengatakan keluhannya dengan mencurigai HTC yang dianggap ‘menyalin’ desain Nokia Lumia 820 di ponsel Windows Phone 8 besutannya.
Pihak HTC sendiri menolak untuk mengomentari isu tersebut. Seorang petinggi di HTC, Fred Liu, secara pribadi meyatakan bahwa ia tidak melihat adanya kesamaan antara HTC 8X dan Lumia 820 seperti dugaan yang dilontarkan oleh sejumlah pengamat.
Dikatakan Liu mengutip pernyataan CEO Steve Ballmer, HTC 8X disebut-sebut sebagai model Windows Phone 8 terbaik yang diluncurkan sejauh ini oleh vendor smartphone.
Terkait dengan model HTC 8X dan Lumia 820 yang disinyalir memiliki kemiripan, kemungkinan Nokia menuduh HTC melanggar paten tampaknya sangat kecil. Pasalnya, jarak antara peluncuran kedua ponsel tersebut terhitung hanya setengah bulan, sementara untuk mengembangkan sebuah model baru, menurut pengamat, setidaknya dibutuhkan waktu setengah tahun.
Di sisi lain, menurut pengamat, Microsoft selaku mitra dari Nokia dan HTC, ‘seharusnya’ telah melihat desain dari kedua model sebelum perangkat tersebut diumumkan dan juga harus menghentikan pengembangan model apa pun yang akan melanggar desain milik yang lain. Microsoft juga dinilai tidak menginginkan terjadinya gugatan hukum antara mitra Windows Phone 8-nya.
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Terkait Windows Phone 8, Nokia dan HTC Diambang Perang Paten dan Sobat bisa menemukan artikel Terkait Windows Phone 8, Nokia dan HTC Diambang Perang Paten ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Terkait Windows Phone 8, Nokia dan HTC Diambang Perang Paten ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Terkait Windows Phone 8, Nokia dan HTC Diambang Perang Paten sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger