Headlines News
Home » , » Spek dan Sampel Foto Diduga Hasil Jepretan Galaxy Nexus 2 Mencuat

Spek dan Sampel Foto Diduga Hasil Jepretan Galaxy Nexus 2 Mencuat


7f6b05b1496f9bd13b593e5162c9195bIlustrasi: Samsung Galaxy Nexus
Serangkaian rumor terkait smartphone Nexus selanjutnya kembali bergulir. Setelah perangkat phablet 5 inchi besutan HTC yang diduga bakal menjadi Nexus 5, baru-baru ini kembali terkuak kandidat lainnya, yakni Samsung i9260 yang diduga bakal datang sebagai Galaxy Nexus II. Bahkan, spesifikasi dan sampel foto dari Samsung i9260 telah dibocorkan melalui situs berbagi foto Picasa.
666cb60b92bb297f6e18611fccb9887f
Terlalu dini memang, menilai foto yang diduga hasil bidikan dari smartphone yang diduga sebagai Nexus II itu. Namun begitu, ada satu fakta lain yang juga menarik untuk disimak.
Samsung i9260 diperkirakan bakal menjadi salah satu perangkat dari beberapa smartphone Nexus generasi berikutnya. Google memang pernah dirumorkan akan merilis lebih dari satu smartphone Nexus baru.
Selain Samsung, vendor perangkat Android lainnya, seperti LG, Sony, dan HTC disebut-sebut akan membuat smartphone Nexus versi mereka. Hal itu, menurut penuturan sumber di situs Phonearena, dilakukan dengan tujuan untuk menampilkan smartphone Android terbaik tanpa embel-embel antarmuka hasil custom khas produsennya masing-masing.
Kembali ke Samsung i9260, kamera pada smartphone ini seperti dilansir droiddog, memiliki aperture F/2.65 dan panjang focal 4mm. Sebagai perbandingan Galaxy SIII, dibandingkan, memiliki ukuran aperture F/2.6 dan panjang focal 3.6mm.
Selain fitur kamera, Samsung i9260 juga diyakini bakal mengusung prosesor yang sudah ditingkatkan, yakni dual-core Cortex A9 berkecepatan 1.5 GHz bukan 1.2 GHz, slot microSD, dan layar HD Super AMOLED berukuran 4.65 inchi. Perangkat ini disebut-sebut akan menjadi smartphone pertama yang dikapalkan dengan Android versi berikutnya, yakni Key Lime Pie. Hal itu pun dilaporkan tidak sejalan dengan rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa perangkat hanya menjalankan versi terbaru dari Android Jelly Bean. Untuk memastikannya, kita tunggu saja perkembangannya.
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Spek dan Sampel Foto Diduga Hasil Jepretan Galaxy Nexus 2 Mencuat dan Sobat bisa menemukan artikel Spek dan Sampel Foto Diduga Hasil Jepretan Galaxy Nexus 2 Mencuat ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Spek dan Sampel Foto Diduga Hasil Jepretan Galaxy Nexus 2 Mencuat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Spek dan Sampel Foto Diduga Hasil Jepretan Galaxy Nexus 2 Mencuat sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger