Headlines News
Home » , » Samsung Siap Tuntut Apple Tentang LTE i-Phone 5

Samsung Siap Tuntut Apple Tentang LTE i-Phone 5


872f0a583212c2141f23650c3efd618c
Samsung tampaknya siap merealisasikan janjinya untuk menuntut Apple jika fitur konektivitas LTE sampai hadir di iPhone.
Sebagaimana dikutip PULSAonline via BGR, dilaporkan bahwa sebuah gugatan baru yang dilayangkan ke pihak pengadilan distrik California, Amerika Serikat, mengkonfirmasi bahwa Samsung telah bersiap untuk menggugat Apple terkait dengan paten LTE, yang dituduh telah dilanggar di smartphone iPhone 5.
Apa yang diajukan Samsung ini memang masih sebatas laporan awal karena vendor asal Korea Selatan itu belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut iPhone generasi keenam itu. Namun, setelah smartphone itu tersedia di pasaran, Samsung siap mengajukan amandemen beserta tuntutan resmi.
Dalam laporan itu disebutkan gugatan baru yang diajukan Samsung tersebut dilaporkan mencakup delapan paten.
iPhone 5 memang telah diketahui bakal hadir membawa fitur konektivitas LTE untuk beberapa operator seperti AT&T, Verizon, Sprint, serta beberapa operator global lainnya.
Adapun Samsung, seperti diwartakan situs Mashable beberapa waktu lalu, telah berjanji akan menuntut Apple jika merilis iPhone dengan kemampuan LTE yang dikatakan Samsung pasca kekalahannya dari Apple di jalur pengadilan paten, yang mengharuskan perusahaan itu membayar ganti rugi sebesar 1,05 miliar USD.
by : tabloidpulsa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Samsung Siap Tuntut Apple Tentang LTE i-Phone 5 dan Sobat bisa menemukan artikel Samsung Siap Tuntut Apple Tentang LTE i-Phone 5 ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Siap Tuntut Apple Tentang LTE i-Phone 5 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Siap Tuntut Apple Tentang LTE i-Phone 5 sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger