Headlines News
Home » , » Ponsel Android Tertipis

Ponsel Android Tertipis


8464cb6931c9d7f9911f5717c0e40bc4
Perangkat tablet yang diduga sebagai yang teringan telah diluncurkan di Jepang baru-baru ini oleh jaringan NTT DoCoMo.
Tablet dengan format layar 7 inchi yang memiliki nama lengkap NEC Media Tab UL N08-D itu, seperti dilansir Android Central memiliki bobot kurang dari 249 gram, jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan tablet 7 inchi terkenal lainnya, yakni Amazon Kindle Fire HD dan Google Nexus 7. Seperti diketahui Amazon Kindle Fire HD diketahui memiliki bobot sekitar 400 gram, sementara Google Nexus 7 berbobot 345 gram.
Tak hanya menarik pada bobotnya saja, Medias Tab UL N08-D juga terbilang cukup ramping dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Tablet ini pun dijejali sejumlah spesifikasi yang terbilang cukup menarik, seperti layar LCD 7 inchi beresolusi 1280 x 800 piksel serta diotaki oleh prosesor dual-core 1.5 GHz.
Spesifikasi lainnya, mencakup kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, serta baterai berkekuatan 3100 mAh untuk menyuplai daya perangkat. NEC Media Tab UL N08-D akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya.
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Ponsel Android Tertipis dan Sobat bisa menemukan artikel Ponsel Android Tertipis ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ponsel Android Tertipis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Ponsel Android Tertipis sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger