Headlines News
Home » » Free File Anti Copy Full Version

Free File Anti Copy Full Version

Hai Sobat Blogger Maap ya Saya banyak sekali kesibukan sehingga saya tidak bisa Post lebih banyak lagi ney. Tapi tenang saja saya sudah mempunyai Aplikasi-aplikasi baru ney untuk sobat Blogger semua. Pertama-tama saya awalnya menginginkan File saya yang begitu penting dan juga begitu rahasia agar tida bisa di Copy oleh orang lain disaat saya meninggalkan pekerjaan saya di rumah maupun di Kampus.

Dan Alhamdulilah akhirnya setelah mencari-cari akhirnya ketemu juga ini di File Anti Copy yang saya dapatkan. Aplikasi ini sangat luar biasa bukan hanya program yang dia kunci untuk di copy tetapi juga se isi Bagian Partisi yang kita bagi seperti C dan D tapi ya saya sarankan jangan mengunci semua partisi C karena ya berbahaya untuk Program-programnya.

 Saya saranan untuk mengnci File-file penting saja di dalam document maupun di partisi lainnya. Nah ini dia Gambar dari Programnya bisa dilihat deh di bawah.


Tapi sayangnya saya dapatkan viris ketika menginstallnya dan sering terjadi Erro dan mac r sobat Blogger File ini saya dapatkan pada sebuah Situs yang bernama www.remo-xp.com saya tidak tahu dia ingin menanam virus tau gimana saya cuma ngasih tau itu hak Sobat Blogger mau di install dengan cara memtikan Antivirusnya atau ya mending jangan gitu aja ok.

ok bagi sobat balogger yang minat silahkan bisa di Download Di Sini Ya....

Terima kasih atas Kunjungannya. Kunjungan Anda sangat Berarti bagi saya.


Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Free File Anti Copy Full Version dan Sobat bisa menemukan artikel Free File Anti Copy Full Version ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Free File Anti Copy Full Version ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Free File Anti Copy Full Version sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger