Headlines News
Home » , » Axis Perkenalkan Layanan SMS Terjemahan

Axis Perkenalkan Layanan SMS Terjemahan


3081c6b0fa8247dfba2518ee4e987735
Telekomunikasi telah memungkinkan interaksi global yang menciptakan kebutuhan dalam menerjemahkan bahasa. Tidak semua orang memahami bahasa yang sama dan pesan tertulis dalam bahasa yang tidak dimengerti oleh penerima pesan menjadi tidak informatif. Memahami kondisi tersebut, AXIS, operator GSM dan 3G yang selalu menghadirkan produk dan layanan yang simple, inovatif dan relevan, hari ini kembali membuktikan komitmennya dalam menyediakan produk dan layanan yang bernilai lebih dengan menghadirkan fitur layanan ‘SMS Terjemahan’ dalam 12 bahasa dengan URL link untuk mendengarkan cara pengucapannya.
Selama periode promo 15 September – 31 Oktober 2012, pelanggan AXIS dapat menerjemahkan kata atau kalimat dengan maksimal 160 karakter secara lengkap dan akurat hanya Rp100 per SMS (tarif normal Rp200 per SMS).
“AXIS terus mencari cara untuk menghadirkan inovasi bagi pelanggannya. ‘SMS Terjemahan’ dalam 12 bahasa akan membantu pelanggan, baik untuk kebutuhan akademis maupun pekerjaan, secara lengkap, akurat, mudah dan terjangkau.” demikian disampaikan Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.
“Dengan fitur ini, Anda dapat langsung menerjemahkan kata, frase, maupun kalimat, secara lengkap dan akurat, dalam hitungan detik, dari ponsel tipe apapun. Terjemahan bahkan dilengkapi dengan URL Link untuk mendengarkan cara pengucapannya. Kini tidak perlu lagi membuka beragam kamus bahasa untuk menerjemahkan kata dari berbagai bahasa. Belajar bahasa kini semakin mudah!” lanjut Daniel.
Tanpa registrasi, pelanggan dapat segera menggunakan fitur untuk menerjemahkan, hanya dengan mengirimkan SMS ke 9855 dengan format “:(Spasi)” Contoh, jika pelanggan ingin menerjemahkan kalimat “saya ingin makan” ke dalam Bahasa Inggris, maka pelanggan harus mengirimkan SMS “EN: saya ingin makan” ke 9855. Pelanggan akan menerima SMS balasan berupa “I want to eat. Suara klik http://tinyurl.com/7mcbfvc” . Setiap SMS akan dikenakan biaya Rp100 dan akan dikenakan biaya layanan data untuk mengakses URL link yang tersedia.
Berikut kode bahasa dalam layanan SMS terjemahan:
Axis Terjemahan
Informasi umum mengenai SMS terjemahan ini dapat diakses dengan mengirimkan SMS ke 9855 dengan mengetik “INFO” atau “INFO2” untuk informasi beragam kode bahasa yang tersedia secara GRATIS. ( By. Tabloidpulsa.co.id)
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Axis Perkenalkan Layanan SMS Terjemahan dan Sobat bisa menemukan artikel Axis Perkenalkan Layanan SMS Terjemahan ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Axis Perkenalkan Layanan SMS Terjemahan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Axis Perkenalkan Layanan SMS Terjemahan sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger