Headlines News
Home » , » 8 Juta Unit i-Phone 5 Juta Terjual Akhir Pekan Lalu

8 Juta Unit i-Phone 5 Juta Terjual Akhir Pekan Lalu


7eb9dcbb0f69b3c2e67ea67baf8c13cc
Seperti pengalaman sebelumnya, penjualan perdana smartphone besutan Apple memang kerap dibanjiri para konsumennya. Hal tersebut pun kembali terlihat pada penjualan perdana iPhone 5 yang diserbu para konsumennya di beberapa wilayah di Amerika Serikat.
Tingkat antusiasme para konsumen iPhone 5 yang harus rela mengantre panjang, oleh seorang analis dari biro riset Piper Jaffray, Gene Munster, diprediksi 83% lebih besar ketimbang antrean pada penjualan iPhone 4S.
Seperti diwartakan Apple Insider, berdasarkan besarnya antrean para konsumen iPhone 5 itu, analis tersebut memperkirakan angka penjualan iPhone 5 pada awal peluncurannya akhir pekan lalu menyentuh angka 8 juta unit.
Dengan gegap gempitanya peluncuran iPhone 5 serta dibarengi dengan ulasan positif dari para insan media terkait teknologi pada iPhone 5, diyakini bahwa Apple bisa menjual 49 juta unit pada kuartal akhir tahun. Dengan catatan, Apple dapat dengan cepat merespon banyaknya permintaan tersebut, dengan ketersediaan iPhone 5 untuk memenuhi permintaan smartphone itu. 
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang 8 Juta Unit i-Phone 5 Juta Terjual Akhir Pekan Lalu dan Sobat bisa menemukan artikel 8 Juta Unit i-Phone 5 Juta Terjual Akhir Pekan Lalu ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 8 Juta Unit i-Phone 5 Juta Terjual Akhir Pekan Lalu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link 8 Juta Unit i-Phone 5 Juta Terjual Akhir Pekan Lalu sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger