Headlines News
Home » » Hack Password di Warnet

Hack Password di Warnet

Semua orang yang suka berinternet ria pasti pernah pergi ke warnet. Kalo lagi beruntung warnet yang kita pakai jasanya itu sangat memuaskan kita ketika dipakai untuk mendownload, chating, atau apapun mulus tanpa hambatan sreet…sret…sret… tapi pas apesnya kita menggunakan jasa warnet yang sangat menyebalkan dengan fasilitas komputer sekelas pentium 3 dengan memori sekitar 256Mb menggunakan OS Windows XP ditambah lagi tarif yang sangat tidak wajar. Yang paling menyebalkan sekali adalah dengan ditiadakannya fungsi task Manager, regedit, memakai defreeze lagi, belagu amat komputer begitu aja bangganya minta ampun. Coba bayangkan oleh anda sendiri ….. waduh gendok banget yang mana benar-benar menguji mental dan kesabaran anda. baru mengklik Mozilla atau IE lamanya minta ampun, itu belum sampai mengetik alamat website apalagi buat browsing dan mendownload.

Mungkin warnet seperti itu sengaja dengan modal seadanya, bandwith dibatas agar supaya pengguna dapat berjam-jam menggunakan jasa warnetnya. Waktu demi waktu kesabaran saya memberikan hasil yang mana saya akali dengan cara berikut ini :

a. Pertama kali enble-kan regeditnya, biasanya warnet sengaja disamble-kan regeditnya, caranya gampang tinggal copy script di bawah ini ke notepad pastikan save as type text documents (*.txt) diganti dengan all Files dan ketik di Files names nya dengan nama Enable Regedit.inf

[Version]
Signature=”$Chicago$”
Provider=Symantec

[DefaultInstall]
AddReg=UnhookRegKey

[UnhookRegKey]
HKLM, Software\CLASSES\batfile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\comfile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\exefile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\piffile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\regfile\shell\open\command,,,”regedit.exe “%1″”
HKLM, Software\CLASSES\scrfile\shell\open\command,,,”"”%1″” %*”
HKCU, Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System,DisableRegistryTools,0×00000020,0

Setelah di save, cari filenya dan klik kanan lalu pilih Install. Lalu Tekan Tombol F5

b. Klik Start Menu > Control Panel > Administrative Tool > Service
c. Pada kolom Name cari Indexing Service, klik 2x, sehingga akan tampil menu sebagai berikut ; 1 ganti automatic dengan disable, 2. klik Stop, dan klik OK. lihat gambar dibawah ini,
Hack Warnet 1 d. Ikuti cara-cara yang telah dijelaskan point c. dengan mengikuti services Windows XP di bawah ini
- Clipbook
- Computer Browser
- Human Interface Device Acces
- IPSEC Services
- Network DDE
- Network DDE DSDM
- Secondary Logon
- Server
- SSDP Discovery Service
- System Event Notification
- TCP/IP NetBios Helper
- Telnet
- Windows Image Acquisition (WIA)
- Automatic Updates
- Task Schedules
- System Restore Services
- Windows Audio
- Themes

e. Melakukan Undeepfreeze, yaitu membuka partisi yang dibekukan yang mana apabila partisi komputer warnet langganan setia Anda di bekukan oleh adminnya lalu anda mengisntall suatu program apapun atau melakukan setingan seperti di atas apabila di restart akan kembali seperti semula sebelum anda menginstall program tersebut. ribet kan setiap anda kembali ke warnet tersebut harus melakukan seting ulang lagi, install program download manager lagi…. seting ulang lagi windowsnya wuh ribet….dah… untuk mengatasi hal tersebut anda bisa download program Anti Deepfreese.

    lihat dulu versi Deep Freezenya dengan cara tekan tombol SHIFT bersamaan dengan mencet Icon Deefreeze 2 kali di pojok Kanan bawah
    kalau sudah tahu versinya jalankan Program UndeepFreezenya, pilih versinya, klik Apply lalu akan muncul menu pemberitahuan, klik OK saja. Ingat versinya harus sama kalau tidak anda program undeepfreeze tidak bisa membukanya.
    tekan tombol SHIFT bersamaan dengan mencet Icon Deefreeze lagi 2 kali di pojok Kanan bawah, sekarang nggak usah lagi memasukan password lagi untuk login, anda tinggal klik OK
    Pilih menu tab Boot Control, pilih Boot Thawed dan Klik Apply and Reboot. Anda juga bisa merubah passwordnya dengan masuk tab Password, disitu anda tinggal memasukan password anda, sehingga administrator warnet tidak bisa login ke menu Deepfreeze, he…he… pusing-pusing dah dia…
    Sesudah restart, login seperti biasa dan selanjutnya terserah anda mau diapain tuh komputer warnet misalnya merubah settingan komputernya, menginstall program download manager dan sebagainya.
    Sesudah anda puas ngutak-ngatik komputer warnet tersebut, jangan lupa melakukan Freeze kembali dengan mengulangi langkah … hanya pada opsi ini memilih Boot Frozen.

Download Program UndeepFreeze

f. Menyembunyikan layar login Billing explorer dengan program Zhider v.2.0. ya… sebenarnya komputer warnet yang kita tempati sebenarnya sudah bisa browsing, tapi dihalangi oleh program seperti billing explorer, nah untuk mengakalinya kita menggunakan program Zhider untuk menyembunyikan layar login si Billing Explorer tersebut. nih saya kasih tutorialnya….

    Pastikan warnet yg kamu pilih masih banyak bilik/kamar yg kosong. Soalnya klo rame ntar operator curiga kenapa masih ada bilik yg kosong?
    Baiknya sih kamu pilih bilik yg paling jauh dari operator warnet biar gak ketauan bilik kamu kosong atau ngga.
    Nyalakan komputer di depan kamu klo masih dalam keadaan mati.
    Klo ada login screen, kamu login ajah kaya biasa.
    Jalanin ZHider yg udah kamu download di sini, klo bisa dari rumah dimasukin ajah ke flashdisk biar gak usah download di warnet.
    Klo ZHider sudah dibuka, langsung ajah logout.
    Ntar pasti muncul login screen, kamu pencet CTRL+ALT+Z
    Tiba-tiba login screennya menghilaang! jangan kaget…itu tandanya Kamu sudah bisa browsing sepuas-puasnya sampai mati dengan gratis, he…he…
    Klo dah puas, kamu pencet CTRL+ALT+X untuk menampilkan kembali login screen yg udah kita sembunyikan tadi.
    Login seperti biasaa, kamu browsing2 dulu beberapa menit sampai penunjuk waktunya di atas 5 menit. Tujuannya biar operator warnet gak curiga.
    Logout, pasang muka tanpa dosa, dan bayar tarif!

Bisa Download Program Zhider v.2.0

Bisa Juga Download Program Zhider v2.0 Di Sini

Sudah deh, komputer si warnet sialan itu bisa bernafas dengan lega. Tips ini apabila dikombinasikan dengan merubah setingan bandwitdh Windows Xp dan setting Mozilla Firefox akan sangat power full silahkan buktikan sendiri. Tips ini bisa digunakan bukan hanya untuk komputer warnet aja tapi komputer kantor atau komputer di rumah juga bisa.

Baca Juga Cara Hack Jaringan Komputer Secara Langsung Belajar Cepat Di Sini
Baca Juga Cara Hack Facebook Tanpa Aplikasi Di sini
Baca Juga Cara Hack Twitter Tanpa Aplikasi Di sini
Baca Juga Cara Hack Chip Poker Tanpa Aplikasi Di sini
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Hack Password di Warnet dan Sobat bisa menemukan artikel Hack Password di Warnet ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hack Password di Warnet ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hack Password di Warnet sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger