Headlines News
Home » » Skype-Controlled Mindstorms NXT Mobil

Skype-Controlled Mindstorms NXT Mobil

Pertama-tama, izinkan saya memperkenalkan diri: Saya Leon (alias dimastero / dimasterooo), dan saya baru-baru ini diundang untuk berkontribusi ke blog ini. Sehingga, posting pertama saya, saya ingin bercerita tentang saya yang baru Skype dikendalikan Mobil Mindstorms NXT LEGO.



 



Saya telah membuat website untuk sementara waktu sekarang, dan saya mencoba memikirkan cara untuk menggabungkannya dengan Mindstorms NXT. Proyek ini adalah hasil dari itu. Halaman web proyek ini adalah cukup sederhana - itu punya tiga anak panah (satu maju, dua ke samping), sebuah tombol start, dan tombol stop. Ini juga punya instruksi di atasnya. Mengklik panah awal akan memulai percakapan Skype dengan komputer saya, setelah itu Anda harus berbagi layar Anda, yang berdiri NXT di depan komputer saya kemudian dapat "melihat" halaman web dengan panah melalui komputer Anda.

Di situlah bagian dingin kicks - ketika Anda salah satu dari panah atau tombol stop, halaman akan berubah ke warna yang berbeda-abu. Ini warna abu-abu ini kemudian diambil oleh NXT, yang mengubahnya menjadi sebuah pesan Bluetooth untuk NXT lain pada mobil. Mobil itu kemudian mendorong ke arah pengguna mengatakan itu untuk, dan tetap dalam area berpagar dari mana webcam dapat melihatnya.

Jadi, sampai Januari tanggal 18, Anda dapat mengendarai LEGO Mindstorms NXT mobil, dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Untuk mempelajari bagaimana dan mengetahui lebih lanjut tentang proyek ini, klik link di bawah ini:



Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Skype-Controlled Mindstorms NXT Mobil dan Sobat bisa menemukan artikel Skype-Controlled Mindstorms NXT Mobil ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Skype-Controlled Mindstorms NXT Mobil ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Skype-Controlled Mindstorms NXT Mobil sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger