Headlines News
Home » » Mindsensors RCX Multiplexer dan Android

Mindsensors RCX Multiplexer dan Android

Seperti Anda mungkin akan menyadari aku telah membangun sebuah robot yang disebut Wheeler dari bagian lama (abu-abu tua dan RCX 9V motor dll). Aku berharap untuk memilikinya selesai selama liburan Natal tetapi telah memukul masalah kecil dengan penggerak roda dengan berat baru dari tubuh. Pokoknya apa yang saya lakukan berhasil dan berjalan adalah bagian atas Wheeer dan controller yang merupakan ponsel Android (Dell Streak).

Mindsensors RCX Multiplexer

Saya benar-benar terkesan dengan Mindsensors.com RCX Multiplexer dan menggunakan paket Xanders driver (memeriksa BotBench) seberapa cepat saya berdiri dan berjalan. Saya berharap ada cara untuk menjalankan Multiplexer RCX aliran listrik NXT tapi thats hal kecil dibandingkan dengan bagaimana berguna itu. Saya berharap saya punya 3 lebih dari mereka sehingga saya bisa mengendalikan 16 RCX motor!

Android NXT Remote Control dalam sebuah Video Coba anda lihat.....




Jadi untuk mencoba dan mencari cara untuk mengontrol NXT melalui Android, aku sengaja menemukan proyek Remote Control NXT yang bebas untuk men-download. Perintah ini menggunakan Direct Lego untuk mengontrol port bermotor 3 pada NXT. Ini berarti ia melewati kode Anda sendiri dan Anda tidak memiliki kontrol atas hal itu. Namun, apa yang saya berhasil melakukannya berkurang ke bawah untuk program yang sangat sederhana yang mengirim pesan ke NXT yang Anda dapat menangani dalam program Anda sendiri. Dalam RobotC, ia akan mengirimkan pesan yang sesuai dengan perintah MessageParam dan sehingga Anda dapat mengirim pesan ID dan 2 params ke NXT dan menangani mereka di robotC tetap Anda mau. Kode akan tersedia segera setelah saya telah dirapikan itu.
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Mindsensors RCX Multiplexer dan Android dan Sobat bisa menemukan artikel Mindsensors RCX Multiplexer dan Android ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mindsensors RCX Multiplexer dan Android ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Mindsensors RCX Multiplexer dan Android sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger