Headlines News
Home » » Kenapa Download Ziddu Lambat

Kenapa Download Ziddu Lambat

 
Sipa ayang gak tau Ziidu.com Sebuah Web yang berselancar dalam bisadang penyimpnan File atau Web Hosting berbasis Gratis. Kita tidak perlu membayar ke Ziddu untuk mendapatkan Kecepatan Max Tapi itu tergantung kecepatan Upload yang kita miliki untuk mengupload File yang mau kita simpan sevara oline di Ziddu.com. 




Awalnya saya juga kagum dengan Web Hosting yang menyematkan kapasitas Upload hanya max 2GB ini karena ketika kita mengupload dan orang lain mendownload Link yang kita upload maka Ziddu.com akan membayar kita sebagai refferal nya apalagi jiga kita mempunyai Refferal di bawah kita maka akan berkali lipat tambahan pendapattan yang akan kita daptkan.

Tapi sayang mulai tahun 2012 ini katany Ziddu sudah tidak membayar lagi untuk hal itu. dan ketika saya check kembali ke Ziddu.com dan ternyata memang sudah tidak membayar dan sudah tidak ada tambahan penghasilan walaupun sudah banyak yang mengklik link saya. Tidak tahu hal itu hanya berlaku di Negara kita saja atau juga di negara lain hemmmm masih menjadi misteri ya.......

Terus saya juga kagum karena ketika mendownload kita akan mendapatkan kecepatan maximum sesuai kecepatan yang kita miliki juga bisa di Reload kapan pun kita mau. Tapi karena berjalan nya Waktu menjadikan saya jengkel karena sekarang Ziddu.com sudah lambat Downloadnya walaupun saya menggunakan kecepatan yang sudah lumayan cepat dan yang lebih jengkelnya saya harus mengulang lagi dari awal bayangkan jika filenya lebih dari 100MB sudah selesai 99% tapi transfer ratenya menunjukan Dissconnect lalu Stoplah Download tersebut wahhh jengkel sekali serasa ingin memcahkan tuh Ziddu.com.

Nah bgitulah Review Tentang Kenapa Ziddu itu lambat sekarang ini masih jadi peryanyaan buat saya. Mudah-mudahan Ziddu.com bisa memperbaiki semua fasilitas yang ada sehingga kita bisa menikmati fasilitas yang mumpuni dan cepat seperti dulu.

Tapi Di sini saya menggunakan Modem CDMA SmartFren kecepatan Evdo Rev. A memakai Paket Harian huh lambatnya minta ampun, apakah karena hal ini, tapi saya juga coba di Wifi Kampus tetap saja begitu saja haduh terserah mau pilih yang mana yang jelas asal bisa lancar aja ya,,,,,,,

Sekian Info dari saya semoga bermanfaat untuk memilih Downloadan yang lebih cepat tanpa harus Relod-reload lagi kaya Ziddu.com Ok.............
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Kenapa Download Ziddu Lambat dan Sobat bisa menemukan artikel Kenapa Download Ziddu Lambat ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kenapa Download Ziddu Lambat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kenapa Download Ziddu Lambat sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger