Headlines News
Home » » Hean-hewan Unik Di Indonesia

Hean-hewan Unik Di Indonesia

Hai Sobat Blogger Kalian pasti tau kan pada umumnya hewan-hewan yang sering kita jumpai pastinya dalam keadaan normail-normal saja dan tidak ada keganjilan apapun. Tpi kali ini saya akan menyampaikan sesuatu hal yang sangat menakjubkan yaitu hewan-hewan yang unik yang mungkin Jarang sekali kita jumpai Sobat blogger. Ini dia beberapa hewan Unik di Indonesia yang dia anggap sebagai petand atau pembawa akan danya bencana.....

1. Kambing Bewajah Monyet, yang berada di kepulauan Sulawesi Barat yang dimana wajah nya bisa di katakn menyerupai monye,  Kambing ini mempunyai leher kebawah dan rahang hidung yang menjulur ke atas sehingga menyerupai bentuk wajah monyet. Menurut para peneliti itu hanya merupakan kegagalan daru unsur genetik saja, Tpi menurut warga itu merupakan pertanda ada bencana.


2. Laba-alaba Bercangkang, Kita ketahui bahwa hewan bercangkang biasanya yaitu, kepiting, kura-kura dan juga Keong dan yang lainnya, tapi kali ini ada hal yang unik dari jenisa hewan yang bercangkang yaitu laba-laba. Hem menarik bukan bahwa yang biasanya laba-laba itu tidak ada yang bercangkang dan dagibg nya pun lunak. Laba-laba ini di temukan du mojokerto jawa timur oleh alah seorang warga di sana tapi pada umumnya hewan laba-laba ini di temukan di Amerika, Fhilipina dan Jamaika.


3. Kadal Berekor Tiga, Nah hewan yang kali ini adalah hewan super luar biasanya yang biasanya Hewan kadal ini mempunyai Ekor 1 tapi lain hal nya Hewan yang satu ini mempunyai Ekor Tiga wah menarik sekali ya dan aneh pastinya. Hewan ini di temukan di Atas Rumsh olrh Supri Warga dari Jawa timur yang uniknya hewan ini sudah di tawar oleh bebrapa pembeli, tapi Supri tidak mau menjualnya mungkin di jadikan sebagai jimat keberuntungan ya.


4. Kelelawar Berbulu, hewan Kelelawar biasnya tidak berbulu dan juga berjari tiga pada umumnya, tapi kali ini Kelelawar mempunyai bulu dan juga bertangan lima seperti manuasia. Hewan ini di temukan oleh Burhanudin yang bertempat tinggal di situ bondo Jawa Timur. Kelelawar ini mempunyai kebiasaan terbang dengan cara mengendap-ngendap unik ya.


Nah itulah tadi serangkain hewan-hewan yang unik di Indonesia oleh sebab itu bukan hanya manusia yang mempunyai kelebihan atau kelainan faktor Genetik pada dirinya namun Hewan juga bisa terdapat faktor-faktor tersebut pada tubuhnya. 

Sekian Info dari saya mudah-mudahan bermanfaat ya.............
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Hean-hewan Unik Di Indonesia dan Sobat bisa menemukan artikel Hean-hewan Unik Di Indonesia ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hean-hewan Unik Di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hean-hewan Unik Di Indonesia sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger