Headlines News
Home » » Hacker Lulzsec 'ditangkap di gerakan internasional'

Hacker Lulzsec 'ditangkap di gerakan internasional'

Info Terbaru Tujuh hacker yang diduga berbasis di AS, Inggris dan Republik Irlandia telah didakwa dengan kejahatan yang berkaitan dengan serangan komputer dikatakan telah dipengaruhi "lebih dari satu juta korban".


FBI mengatakan bahwa lima dari orang-orang itu terlibat dalam Lulzsec kelompok, sementara keenam adalah "anggota" dari Antisec.

Dikatakan bahwa Lulzsec itu "pemimpin" Hector Xavier Monsegur telah mengaku bersalah pada bulan Agustus sampai 12 tuntutan pidana.

Wartawan BBC memahami Bapak Monsegur kemudian bekerjasama dengan FBI.Hal ini diyakini bahwa tindakan ini membantu memimpin tuduhan lainnya.

Biro itu mengatakan bahwa Mr Monsegur - juga dikenal sebagai Sabu - telah mengakui keterlibatan dalam serangan cyber terhadap media kelompok Sony Pictures Entertainment, Fox Broadcasting Company dan Public Broadcasting Service (PBS) antara lain.

Dikatakan bahwa Jake Davis, 19, dari Lerwick, Shetland Islands; Ryan Ackroyd, 25, dari Doncaster, dan Darren Martyn, 25, dari Galway, Irlandia juga telah didakwa dengan dua tuduhan konspirasi hacking komputer.

Donncha O'Cearrbhail, 19, dari Birr, Irlandia, menghadapi satu tuduhan konspirasi hacking komputer dan tuduhan terpisah yang ia diungkapkan feed data yang tidak sah disadap. Polisi Irlandia mengatakan mereka telah menangkap seorang tersangka pria sehubungan dengan tindakan keras.Scotland Yard kata seorang 17 yang tidak disebutkan namanya tahun dari London selatan juga didakwa dengan dua tuduhan hacking komputer.

FBI menambahkan bahwa Jeremy Hammond - Anarchaos dijuluki - telah ditahan di Chicago pada Senin sehubungan dengan serangan pada keamanan Stratfor think tank dilakukan pada bulan Desember. Hal ini diduga bahwa gerakan Antisec kemudian diterbitkan bahan dicuri ke situs file sharing
Internal keretakan'.

Menurut pengadilan makalah Bapak Monsegur terbentuk Lulzsec Mei lalu. Dikatakan ia bertindak sebagai "simpatisan", mengidentifikasi kerentanan dalam sistem komputer korban.Lanjutkan membaca cerita utama'Untuk Lulz'.

Hacker yang mengaku sebagai bagian dari Lulzsec mengatakan mereka telah dilakukan atau telah dikaitkan dengan serangan berikut:

    
7 Mei: US X Factor Database kontestan
    
10 Mei: password pengguna Fox.com
    
15 Mei: lokasi daftar Database mesin uang Inggris
    
23 Mei: Jepang Sonymusic situs
    
30 Mei: US penyiar PBS. Staf logon informasi
    
2 Juni: Sonypictures.com informasi pengguna
    
3 Juni: Infragard website (FBI afiliasi organisasi)
    
3 Juni: Nintendo.com
    
10 Juni: Pron.com situs pornografi
    
13 Juni: Senate.gov - situs Senat AS
    
13 Juni: Bethesda situs web perangkat lunak. Pengguna informasi
    
14 Juni: EVE Online, League of Legends, The lari dr kenyataan dan lain-lain
    
16 Juni: 'gangguan teknis' di situs CIA
    
20 Juni: Website Badan Kejahatan Terorganisir Serius di Inggris (SOCA) yang diambil secara offline dengan serangan penolakan layanan 
Di samping hacker direkrut lain ia juga diduga telah menyerang Senat AS, keamanan Unveillance maya perusahaan, Visa, Mastercard dan Paypal.FBI mengatakan ia menghadapi hukuman maksimum lebih dari 124 tahun penjara jika terbukti bersalah dari semua tuduhan.

Prof Alan Woodward, dari University of Surrey departemen komputasi mencatat bahwa hacker lain tampaknya telah merasa dikhianati berikut laporan bahwa Mr Monsegur telah dibantu kantor penegak hukum dengan penangkapan lainnya.

"Hacker Lulzsec kelompok telah relatif tenang sejak pertengahan 2011 yang sesuai dengan apa yang dilaporkan tentang kapan pemimpin kelompok ini ditangkap," katanya."Dilihat dari tingkat aktivitas pagi ini, di mana hacker telah menyisipkan informasi pribadi tentang orang yang dilaporkan sebagai telah berubah saksi untuk melibatkan hacker lain, akan terlihat bahwa ada celah yang cukup besar di dalam kelompok tersebut."

Direktur Trend Micro keamanan penelitian, Rik Ferguson, menambahkan bahwa sementara ini mungkin menandai akhir dari Lulzsec, masih terlalu dini untuk mengatakan hal yang sama tentang Anonim."Tanpa nama sebuah organisasi yang sangat berbeda untuk Lulzsec dan kelompok lebih erat terkait lainnya - ada yang bisa dan tidak bertindak atas nama Anonymous dan kegiatan mereka tidak memerlukan publisitas hacker individu atau pengungkapan rincian pribadi," katanya."Kenyataan bahwa Sabu menjadi 'selebriti' dia, menggambarkan perbedaan nyata antara Lulzsec dan Anonim.

"Saya pikir hacker kita benar-benar perlu khawatir tentang adalah mereka yang dipercaya tidak ada dan mencari kemuliaan ada di tempat pertama."Sebuah tweet posted by AnonymousIRC - yang mengidentifikasi dirinya sebagai "Antisec kedutaan" - mengatakan: "Kami berlayar dekat dengan angin, kru kami selesai dan baik-baik saja."Sebuah pesan diposting oleh YourAnonNews menambahkan: "Anonim adalah ular naga, memotong satu kepala dan kami tumbuh dua kembali."

Nah begitulah mengenai hacker-hacker yang di cari-cari sekian lama ternyata sudah ketemu juga mudah-mudahan kapok deh ya heheheheh dan gak bikin ulah lagi Dosa deh ya ....
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Hacker Lulzsec 'ditangkap di gerakan internasional' dan Sobat bisa menemukan artikel Hacker Lulzsec 'ditangkap di gerakan internasional' ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Hacker Lulzsec 'ditangkap di gerakan internasional' ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Hacker Lulzsec 'ditangkap di gerakan internasional' sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger