Headlines News
Home » , » Cara Remove Password Windows

Cara Remove Password Windows

Hai Sobat blogger ada yang gak bisa menghapus password Windows anda? Ini dia Cara nya yang sangat Gampang baca ya Cara Hapus Password Windows 7. Ketika baru diinstall kita wajib memasukkan password administrator. Bagaimana cara nya agar mudah saat login tanpa password. Namun sebelum menghilangkan password windows 7 anda, saya harus mengatakan bahwa password adalah bagian dari perangkat keamanan windows 7 anda. Jadi jika anda menghilangkannya berarti ada resiko tersendiri yang harus anda tanggung yaitu masalah keamanan komputer anda. Berikut cara remove password Windows 7:

1. Klik [Start] dan pilih [Control Panel]

2. Dari Control Panel, silahkan klik [User Accounts]

3. Pada jendela [User Accounts] silahkan klik [Remove Your Password]

4. Pada jendela selanjutnya anda akan diminta memasukkan password yang sekarang sedang terpasang di komputer anda.

5. Langkah terakhir adalah klik tombol [Remove Password]

6. Selesai...

Untuk keamanan sebaiknya tetap di beri password. Semoga bermanfaat...dan jangan Lupa Komen Nya ya
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Cara Remove Password Windows dan Sobat bisa menemukan artikel Cara Remove Password Windows ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Remove Password Windows ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Cara Remove Password Windows sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger