Headlines News
Home » » Free Rohos Face Logon

Free Rohos Face Logon






Hai Sobat Blogger tau gak kalau sekarang ada sistem Security yang menggunkan wajah kita sebgai Password Admin Sofware ini Bernama Rohos Face Logon, jadi kita tidak perlu mengetik kan password admin yang mungkin bisa aja di bobol kan dengan sofware-software yang bisa menjebolnya, tapi dengan menggunakan wajah kita sebagai media Password mungkin hal untuk membool nya sangat sulit dan pastinya Aman Sobat Blogger ok.

Spesifikasi yang di butukhkan :

1. Bebas asal berbasi Windows Xp Ke atas
2. Mempunyai Kinerja Kamera Yang Baik
3. Mempunya RAM min 512MB
4. mempunyai Kualitas Gambar Apik

Nah Gimana Sobat Blogger Tertarik Untuk Memiliki Security dengan Menggunakan Wajah Kita sendiri yang ganteng dan cantik ini heheheh mana da tuh orang-orang bisa menyerupai mimik wajah kita kan 100% gak mungkin.
Sotware ini pun bisa di kembangkan menjadi sebuah mesin Absensi yang berbasis Interface jadi Mengabsensi melalalui wajah kita Huh utak-atik aja deh pasti yang pintar ma bisa hehehehehehe...

Ok Bila Anda berminta Silahkan Download Di Sini.................

Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Free Rohos Face Logon dan Sobat bisa menemukan artikel Free Rohos Face Logon ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Free Rohos Face Logon ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Free Rohos Face Logon sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger