Headlines News
Home » » Win Phhone Tanggo Support Untuk Ponsel Dengan RAM 256??

Win Phhone Tanggo Support Untuk Ponsel Dengan RAM 256??

Hai Sobat Blogger Ada kabat baru dari Win Phone kabar nya SmartPhone kali ini hanya mengusung RAM 256 saja Hem Apakah Cukup ya??? Mari kita Lihat Ulasannya............

 

Windows Phone Tango yang sedianya bakal menjadi codename versi berikut dari sistem operasi besutan Microsoft ini kembali meramaikan pentas rumor di jagat maya. Setelah diduga bakal membawa folder Start Screen beserta tombol kontrol media yang akan didesain ulang.

Nah, menurut informasi terbaru Windows Phone Tango disebut-sebut support untuk perangkat dengan memori RAM 256 MB. Sumber di The Verge mengatakan pihaknya telah mendengar bahwa upaya terbesar Microsoft dengan Tango adalah mengurangi kebutuhan RAM untuk Windows Phone.

Apa yang diupayakan Microsoft ini menunjukkan bahwa Tango dirancang khusus untuk ponsel low-end. Hal ini juga sejalan dengan rumor yang telah beredar sebelumnya yang menyatakan bahwa kehadiran Tango untuk mengurangi biaya serta menawarkan perangkat yangn lebih murah.

Ponsel Windows Phone yang ada di pasaran rata-rata memang hadir dengan banderol yang terbilang cukup tinggi.

Alhasil sebuah ponsel Windows Phone, terlepas dari siapa vendor yang memproduksinya, jika hadir dengan harga yang relatif terjangkau dengan spesifikasi standar prosesor Qualcomm MSM7x30 berkecepatan 800MHz, memori RAM 256MB, memori internal berkapasitas 2GB, serta dilengkapi sebuah kamera 3 MP diprediksi akan menarik bagi pasar.

Menurut roadmap Windows Phone yang bocor beberapa waktu lalu, Tango dikabarkan akan tiba di Q2 2012. Rincian lebih lanjut terkait Windows Phone juga dikabarkan akan diungkap di ajang Mobile World Congress bulan depan. So, kita tunggu saja.

By : www.Tabloidpulsa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Win Phhone Tanggo Support Untuk Ponsel Dengan RAM 256?? dan Sobat bisa menemukan artikel Win Phhone Tanggo Support Untuk Ponsel Dengan RAM 256?? ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Win Phhone Tanggo Support Untuk Ponsel Dengan RAM 256?? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Win Phhone Tanggo Support Untuk Ponsel Dengan RAM 256?? sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger