Headlines News
Home » » Whitedoor Mampu Hadirkan IOS 5 di iPhone Lawas

Whitedoor Mampu Hadirkan IOS 5 di iPhone Lawas

 
Ponsel generasi awal biasanya terkendala masalah hardware untuk mendapatkan update software terkini. Alhasil banyak yang mencoba melakukan cara-cara modifikasi untuk mendapatkan tampilan maupun fitur yang diinginkan, agar sesuai dengan perkembangan software terbaru.

Hal tersebut terlihat pula pada ponsel pintar garapan Apple, iPhone. Seperti diketahui versi software terbarunya yakni iOS 5. Dan, tentu saja yang mendapatkan kemampuan untuk upgrade ke iOS ini hanyalah perangkat-perangkat model terbaru seperti iPhone 4 dan iPhone 4S

Nah berbekal whited00r, yang merupakan software kustomisasi dari iOS, memungkinkan menghadirkan beberapa bagian dari iOS 5 ke iPhone model lawas. Whited00r menawarkan improvisasi yang modern untuk platform iOS 3 dan iOS 4, agar sesuai dengan perkembangan di iOS 5.

Beberapa fitur yang akan dibawanya yakni reminder ala iOS 5, suara (sound), shadow, wallpaper dan folder. Dan, jika diperlukan pun whited00r bisa dipakai untuk melakukan jailbreak maupun unlock iPhone.

Hanya saja, whited00r tak memungkinkan Anda untuk mengakses Apple Store. Namun tersedia alternatif, yang akan dipenuhi dengan bermacam aplikasi popular untuk iOS 3. Lewat whited00r ini juga bisa menghidupkan fitur yang sebelumnya disembunyikan oleh Apple, seperti prosentase baterai, MMS dan tethering Bluetooth atau USB.

Tapi tentu saja bila Anda ingin menjajal langkah tersebut, resiko ditanggung sendiri. Anda bisa mendapatkan whited00r untuk iPhone 2G/3G atau pun iPod Touch 1G/2G di SINI.

By : Tabloidpulsa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Whitedoor Mampu Hadirkan IOS 5 di iPhone Lawas dan Sobat bisa menemukan artikel Whitedoor Mampu Hadirkan IOS 5 di iPhone Lawas ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Whitedoor Mampu Hadirkan IOS 5 di iPhone Lawas ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Whitedoor Mampu Hadirkan IOS 5 di iPhone Lawas sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger