Headlines News
Home » » Tips Cara Menghilangkan Berat Badan Tanpa Kalori

Tips Cara Menghilangkan Berat Badan Tanpa Kalori

Hai Sobat Blogger gimana ney uda pada amakan belum heheheh pasti udah kan sobat blogger, tapi ngomong-ngomong soal makan pasti ada kaitannya dengan Kegemukan kan yang bisa menyebabkan penyakit Gula ikhhh ngerii. Nah dari itu maap kepada yang berat badannya lebih berat saya akan kasih tau ney Solusinya Silahkan Baca ya.......
Selama ini, telah terjadi kesalahpahaman mengenai hal berikut: untuk menurunkan berat badan, Anda harus menghitung jumlah kalori atau mengikuti diet tertentu. Maka, orang-orang mulai merubah keseluruhan pola makan mereka, dan mulai mengikuti diet dengan kalori sangat rendah atau mengikuti pola diet tertentu, dan akhirnya berhenti karena kewalahan mengikuti diet-diet tersebut. Pada akhirnya, mereka mulai kembali makan makanan favorit mereka, dan berat badan pun kembali naik. Dengan mengikuti lima langkah berikut, Anda dapat mengurangi berat badan tanpa menghitung jumlah kalori yang Anda makan, atau membuat diri Anda frustasi dengan diet-diet tertentu.
5 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan

    Jadikan makanan favorit Anda prioritas. Mungkin Anda bertanya-tanya karena hal ini bertentangan dengan prinsip diet pada umumnya. Hal itu benar, dan karena hal itu pulalah cara ini akan efektif. Namun, bukan berarti Anda boleh terus-terusan makan junk food. Pilih makanan yang benar-benar Anda sukai dan tambahkan dalam pola makan harian Anda. Contohnya, apabila Anda menyukai es krim, makanlah satu skup kecil setiap harinya. Namun, apabila Anda tidak menyukai cookies, jangan makan karena berarti Anda mengkonsumsi kalori sia-sia. Anda mungkin akan terkejut karena sangat sedikit makanan berkalori tinggi yang Anda sukai. Ketika Anda menemukan cara untuk menambahkan makanan tersebut dalam jumlah wajar dalam pola makan harian Anda, keinginan untuk makan berlebihan akan memudar dengan sendirinya dan berat badan Anda akan turun dengan mudah.
    Izinkan perut Anda mengambil alih. Langkah ini lebih mudah dibandingkan dengan menghitung kalori. Makanlah ketika Anda lapar dan berhentilah ketika Anda mulai merasa kenyang. Pastikan Anda merasa lapar ketika Anda memutuskan untuk makan, dan jangan menunggu sampai Anda merasa sangat kelaparan. Selalu tanyakan kepada diri Anda apakah Anda sungguh lapar atau Anda ingin makan karena bosan atau stress. Ketika Anda mulai makan, makanlah dengan perlahan dan nikmati makanan Anda. Waspadai saat di mana Anda merasa mulai kenyang, karena saat itulah saat yang paling tepat untuk berhenti! Apabila Anda menunggu sampai Anda merasa kenyang berlebihan, berarti Anda telah makan berlebihan.
    Konsumsilah sarapan. Apabila Anda biasanya tidak sarapan, mulailah sekarang. Studi menunjukkan bahwa mereka yang mengkonsumsi sarapan memiliki berat badan lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang tidak. Alasannya adalah mereka yang tidak sarapan akan merasa lapar berlebihan dan pada akhirnya makan jauh lebih banyak untuk mengkompensasi rasa lapar mereka. Apabila Anda tidak lapar saat sarapan, mulailah dengan mengkonsumsi buah atau sereal. Biasanya orang tidak akan merasa lapar saat sarapan karena mereka mengkonsumsi terlalu banyak makanan saat makan malam dan tengah malam. Perbaiki kebiasaan tersebut dengan mengatur nafsu makan Anda saat malam hari.
    Lakukan variasi makanan sehat. Tiap kali menyiapkan makanan, pikirlah apakah Anda dapat menambahkan makanan sehat atau mengganti makanan yang kurang sehat dengan makanan yang lebih bernutrisi. Contohnya, tambahkan buah pada menu sarapan Anda dan sayuran pada menu pasta saat makan malam. Untuk sandwich Anda, ganti roti putih dengan roti whole grain. Dengan cara ini, Anda tidak membuat perubahan berlebihan pada diet Anda, Anda hanya belajar cara menyajikan makanan yang Anda sukai dengan lebih sehat.
    Hiduplah dengan aktif. Makan lebih sedikit memang kunci untuk penurunan berat badan, namun olahraga adalah cara yang sangat penting untuk menjaga berat badan yang telah turun tersebut. Apabila Anda tidak dapat bertahan lama di gym untuk olahraga, ubahlah hidup Anda menjadi lebih aktif dengan memanfaatkan setiap kesempatan. Apakah Anda punya 10 istirahat saat bekerja? Berjalanlah. Apakah tempat tinggal Anda dekat kantor? Cobalah naik sepeda ke tempat kerja Anda. Selalu ada saat-saat singkat dalam hari Anda yang dapat Anda isi dengan melakukan aktivitas fisik; Anda hanya harus lebih jeli untuk dapat menemukannya.

Tamu Artikel dari Blog Belajar Cara Diet, Yang menyediakan berbagai jenis artikel tentang Diet cepat, Diet sehat, Menu diet, dan Bakar lemak.

Selamat Mencoba Untuk membuat gaya HidupAnda lebih Sehat................
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Tips Cara Menghilangkan Berat Badan Tanpa Kalori dan Sobat bisa menemukan artikel Tips Cara Menghilangkan Berat Badan Tanpa Kalori ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Tips Cara Menghilangkan Berat Badan Tanpa Kalori ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tips Cara Menghilangkan Berat Badan Tanpa Kalori sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger