Headlines News
Home » » Sony Ericson Xperia S Dengan Kamera 12MP siap Di Pasarkan Maret 2012

Sony Ericson Xperia S Dengan Kamera 12MP siap Di Pasarkan Maret 2012

Smartphone berkamera 12 MP yang diungkap Sony di ajang CES lalu dengan julukan Xperia S dikabarkan bakal memulai debutnya di pasaran 5 Maret 2012.

Adalah sebuah retail online yang berbasis di Inggris, Clove, yang telah mengeluarkan catatan bagi pelanggannya bahwa mereka sudah dapat memiliki Xperia S dengan memori internal 32 GB untuk pertama kalinya pada tanggal itu.

Saat ini pelanggan di sana juga sudah dapat melakukan pemesanan melalui jalur pre-order dengan harga sekitar $700 untuk versi unlock.

Xperia S merupakan smartphone Android 2.3 Gingerbread yang hadir dengan format layar 4.3 inchi dengan kedalaman 1280x720 piksel. Selain dibekali kamera 12 MP dengan sensor Exmor R buatan Sony, smartphone apik ini juga disokong oleh prosesor dual-core berkecepatan 1.5 GHz. Sistem operasi pada Xperia S juga dilaporkan akan diupgrade ke versi Ice Cream Sandwich pada kuartal kedua (Q2) 2012.

Ini Tayangan Dari HP Sony Tersebut..........

Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Sony Ericson Xperia S Dengan Kamera 12MP siap Di Pasarkan Maret 2012 dan Sobat bisa menemukan artikel Sony Ericson Xperia S Dengan Kamera 12MP siap Di Pasarkan Maret 2012 ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Sony Ericson Xperia S Dengan Kamera 12MP siap Di Pasarkan Maret 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Sony Ericson Xperia S Dengan Kamera 12MP siap Di Pasarkan Maret 2012 sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger