Headlines News
Home » , » Samsung Rilis Galaxy Tab 7.0

Samsung Rilis Galaxy Tab 7.0

 

Samsung kembali merilis Galaxy Tab 7.0 Plus desain baru dengan julukan yang baru pula, yakni  Galaxy Tab 7.0N Plus.

Kehadiran tablet edisi terbaru Samsung ini menurut sumber di slashgear, dikatakan untuk menghindari larangan penjualan di Jerman, seperti halnya Samsung Galaxy Tab 10.1N yang akhir tahun lalu juga dirilis Samsung.

Sebagaimana diketahui Samsung diperintahkan oleh pengadilan di Jerman untuk mengubah desain perangkat tabletnya sebelum dirilis ke pasar negara itu, menyusul pengadilan di sana yang memutus bahwa desain Dalaxy Tab dianggap terlalu dekat dengan tablet milik Apple, iPad.

Perbedaan yang hadir tablet desain ulang ini adalah terletak pada speaker stereo yang terpasang di bagian depan perangkat. Sementara fitur yang dibawa masih sama seperti versi alinya, semisal layar LCD PLS 7 inchi dengan resolusi WSVGA (1024 x 600 piksel), bobot 345 gram, konektivitas GSM/HSPA, dan akaan datang dengan sistem operasi Android 3.2 Honeycomb.

Galaxy Tab 7.0N Plus berkemungkinan dirilis pada akhir bulan ini dengan harga ritel yang diperkirakan akan mencapai 600 euro.

By : www.tabloidpulsa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Samsung Rilis Galaxy Tab 7.0 dan Sobat bisa menemukan artikel Samsung Rilis Galaxy Tab 7.0 ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Rilis Galaxy Tab 7.0 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Rilis Galaxy Tab 7.0 sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger