Headlines News
Home » » RIM Umumkan BlackBerry OS 7.1, Hadirkan Fitur NFC

RIM Umumkan BlackBerry OS 7.1, Hadirkan Fitur NFC


Research in Motion belum lama ini mengumumkan BlackBerry OS 7.1. Salah satu fitur utama yang ditawarkan dalam sistem operasi terbaru itu adalah fungsionalitas NFC yang akan singgah di smartphone RIM nantinya.

Dikutip PULSAonline via The Verge, disebutkan fitur yang diberi nama sebagai BlackBerry Tag itu memungkinkan pengguna smartphone BlackBerry untuk berbagi informasi dengan cepat antar sesama smartphone BlackBerry berfitur NFC ketika mereka saling didekatkan.

Pengguna hanya butuh waktu sekitar 2-3 detik untuk mendapat notifikasi dan kedua perangkat itu pun sudah saling terhubung untuk berbagi informasi, seperti foto, video, dokumen, kontak, dan sebagainya.

Untuk tujuan keamanan ketika pertama kali pengguna berbagi informasi antarperanngkat diperlukan sebuah password.

RIM juga dikabarkan telah menerima sertifikasi Visa untuk perangkatnya yang telah memdapat dukungan payWave selain kemampuan yang kini telah ada, yakni PayPass MasterCard.

Saat ini vendor asal Kanada itu tengah menawarkan API (Application Programming Interface) NFC miliknya kepada para pengembang aplikasi.

By : www.tabloidpulsa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang RIM Umumkan BlackBerry OS 7.1, Hadirkan Fitur NFC dan Sobat bisa menemukan artikel RIM Umumkan BlackBerry OS 7.1, Hadirkan Fitur NFC ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RIM Umumkan BlackBerry OS 7.1, Hadirkan Fitur NFC ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link RIM Umumkan BlackBerry OS 7.1, Hadirkan Fitur NFC sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger