Headlines News
Home » , » Nokia Mengirim Pesan Text Spam Di denda Pelanggan Asal Australia

Nokia Mengirim Pesan Text Spam Di denda Pelanggan Asal Australia


Wah Nokia Bermasalahh karena ada Spam di Australia Pengen tau Siap Baca ya Sobat Blogger.....

Pihak regulator di Australia telah mendenda Nokia karena telah mengirimkan pesat teks berisi spam kepada pelanggannya. Selain mengharuskan vendor asal Finlandia membayar denda sebesar A$55.000 (US $58.000), pihak Australian Communications and Media Autority juga memerintahkan perusahaan itu untuk mengubah pemasaran pesan teksnya (SMS).

Pihak ororitas di Australia sebagaimana dikutip online via Reuters, mengatakan bahwa teks yang dikirim Nokia ke kliennya sebagai tips untuk mendapatkan lebih banyak dari ponsel mereka dipromosikan oleh perusahaan tanpa menawarkan pilihan 'unsubscribe' (berhenti berlangganan) seperti yang dipersyaratkan oleh hukum.

Pihak Nokia sendiri telah mengatakan bahwa pihaknya telah menghentikan layanan itu di Australia, serta memberikan pilihan untuk berhenti berlangganan dengan cara yang lebih mudah pada perangkat saat ini. Di sisi lain, pihak regulator di sana juga mengatakan bahwa Nokia telah sepakat untuk melatih karyawannya yang terlibat dalam pemasaran SMS mengenai persyaratan hukum.

Aduan masyarakat Australia terkait dengan adanya kiriman spam yang mereka terima terbilang cukup meningkat. Regulator di Australia mengklaim bahwa laporan dari masyarakat terkait pesan SMS yang diyakini sebagai spam pada tahun 2010-2011 meningkat hingga mencapai 370 persen.

by : www.tabloidpulasa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Nokia Mengirim Pesan Text Spam Di denda Pelanggan Asal Australia dan Sobat bisa menemukan artikel Nokia Mengirim Pesan Text Spam Di denda Pelanggan Asal Australia ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Nokia Mengirim Pesan Text Spam Di denda Pelanggan Asal Australia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Nokia Mengirim Pesan Text Spam Di denda Pelanggan Asal Australia sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger