Headlines News
Home » » Motorola Akan Luncurkan DEfy Mini Tangguh Tahan Debu

Motorola Akan Luncurkan DEfy Mini Tangguh Tahan Debu




Seperti pernah dikabarkan sebelumnya, Motorola akhirnya memperkenalkan Defy Mini di ajang CES 2012 Las Vegas, Amerika Serikat.

Defy Mini yang diklaim pihak pabrikannya sebagai ponsel yang cocok bagi pengguna yang aktif ini membawa kemampuan seperti pendahulunya, yakni tahan akan debu dan air.

Fitur yang paling membedakan Defy Mini dan pendahulunya (Motorola Defy) adalah terletak pada layar kecilnya, yang hanya berkisar 3.2 inchi.

Menurut sumber di Techradar yang telah mencicipi smartphone ini di ajang CES, disebutkan jikalau ponsel ini terasa unik dan nyaman di genggaman. Ukurannya juga dikatakan memiliki kontribusi sebagai ponsel yang ditujukan bagi pengguna muda.

Fitur lain yang juga mengarah bahwa smartphone ini merupakan perangkat untuk segmen entry level nan terjangkau adalah kamera sekelas 3 MP dengan LED Flash dan kamera pada bagian depan perangkat sekelas VGA.

Menariknya lagi, Defy Mini dibekali sebuah baterai dengan kapasitas 1650 mAh, yang akan menyuplai daya perangkat selama 10 jam waktu bicara.

Smartphone dengan sistem operasi Android 2.3 ini akan mulai terlihat di etalase pertokoan di beberapa negara di Eropa, China, dan Amerika Latin pada bulan Februari 2012. Berapa harganya belum diketahui. So, kita tunggu saja perkembangannya.

By : www.tabloidpulsa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Motorola Akan Luncurkan DEfy Mini Tangguh Tahan Debu dan Sobat bisa menemukan artikel Motorola Akan Luncurkan DEfy Mini Tangguh Tahan Debu ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Motorola Akan Luncurkan DEfy Mini Tangguh Tahan Debu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Motorola Akan Luncurkan DEfy Mini Tangguh Tahan Debu sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger