Headlines News
Home » » LG luncurj=kan Smartphone Ber Prosesor Quad Core

LG luncurj=kan Smartphone Ber Prosesor Quad Core

 

Kehadiran prosesor quad-core diprediksi bakal menjadi tren smartphone tahun 2012 ini, seperti halnya chip dual-core yang booming tahun lalu. Setelah HTC dan Samsung yang dikabarkan akan menyematkan prosesor berinti empat itu di smartphone-nya, kini LG disebut-sebut telah memiliki senjata baru yang juga bakal menyematkan chip prosesor terbaru itu.

Berkat sebuah bocoran yang dilansir situs pocketnow, terungkaplah sebuah nama LG X3, calon senjata baru vendor asal Korea itu di peta persaingan smartphone.

LG X3 menurut laporan itu disebut bakal menyematkan chip quad-core  Tegra 3 kreasi NVIDIA, layar 4.7 inchi dengan resolusi 1280x720 piksel, dengan ketebalan yang hanya berkisar sembilan milimeter. Di sektor pengabadi gambar smartphone ini dilaporkan akan menyematkan kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 1.3 MP. Sementara untuk menyimpan data, siap diakomodasi smartphone ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas melalui kartu microSD.

Untuk konektivitas, LG X3 diduga akan dibekali fitur seperti Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth 4.0, dan akan mendukung HSPA hingga 21Mbps. Adapun untuk mendayai perangkat, baterai berkapasitas 2000 mAh siap untuk menyuplai energi smartphone ini.

LG X3 yang diduga kuat akan dirilis tahun ini berkemungkinan akan diungkap di ajang Mobile World Congress di Barcelona dengan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. Bagaimana perkembangannya nanti, kita tunggu saja.

By : www.taboidpulsa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang LG luncurj=kan Smartphone Ber Prosesor Quad Core dan Sobat bisa menemukan artikel LG luncurj=kan Smartphone Ber Prosesor Quad Core ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel LG luncurj=kan Smartphone Ber Prosesor Quad Core ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link LG luncurj=kan Smartphone Ber Prosesor Quad Core sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger