Headlines News
Home » » Lego George Yang Besar Dan bisa melakukan Apapun

Lego George Yang Besar Dan bisa melakukan Apapun

Hai sobat Blogger Baca ney tentang Artikel Robot Besar Ini? ia bergerak, ia menari, dia bisa ambil hal-hal ... Apa yang TIDAK BISA DIA LAKUKAN!?

Ini kreasi terbaru dari burf2000 berdiri 5'7 " tinggi nya, dan merupakan kaki 5 berfungsi penuh 7" robot.


Robot George

Dia  dikendalikan melalui controller PlayStation 2, dia bisa bergerak, memutar bagian atas tubuhnya, menggerakkan lengan / bahu dan ambil pada item. Kepalanya juga berputar, bergerak naik dan turun dan jika Anda terlalu dekat, matanya akan berputar.
Video LEGO George:



Saya bertanya burf2000 beberapa pertanyaan tentang robot nya:
Apa yang mengilhami Anda untuk membangun robot ini?

"Saya selalu menyukai robotika dan sebagainya Lego bagi saya adalah media untuk membangun, aku membangun robot lain yang besar tahun lalu, namun tidak begitu berhasil. Yang satu adalah didasarkan dari T1 dari Terminator 3. Aku ingin menjaga hal-hal sederhana yang satu ini karena ukurannya. Ini bobot sekitar 20kg. Saya juga menyukai film-film pendek-sirkuit (johnny 5). "
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat?

"Yang ini waktu sekitar 3 bulan dari malam ganjil dan hari, Kami hanya punya bayi (istri saya) sehingga mendapatkan waktu yang telah cukup keras. Namun istri saya sangat mendukung dan tahu bahwa saya diperlukan untuk membangun ini untuk menunjukkan. (http://www.greatwesternlegoshow.com/). "
Apa rencana masa depan Anda dengan robot?

"Senang Anda bertanya ini, saat ini saya memperbaiki bagian-bagian tertentu ini yang saya tidak senang dengan seperti sendi bahu, bantalan utama dan berputar. Setelah mereka selesai, saya akan membangun sebuah robot kedua untuk menemaninya. Yang akan menjadi salah satu besar, menggunakan lebih NXT dan mudah-mudahan akan berputar sendiri. Tujuan saya adalah untuk mendapatkan seluruh tampilan robot besar bergerak di sekitar dan berinteraksi satu sama lain.

Semoga Bermanfaat Sobat Blogger....................
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Lego George Yang Besar Dan bisa melakukan Apapun dan Sobat bisa menemukan artikel Lego George Yang Besar Dan bisa melakukan Apapun ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lego George Yang Besar Dan bisa melakukan Apapun ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Lego George Yang Besar Dan bisa melakukan Apapun sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger