Headlines News
Home » » iPhone 4 dan iPhene 4s Tanpa Kamera akan di Jual di Singapura

iPhone 4 dan iPhene 4s Tanpa Kamera akan di Jual di Singapura

 

Hai Sobat Blogger Ketahuilah bahwa Apple akan menjual HP nya tanpa Kemera Ini dia.

Paket irit boleh lah diberlakukan demi mendapatkan biaya (cost) yang lebih murah atau terjangkau. Namun apa yang dilakukan oleh operator yang berbasis di Singapura, M1, tercatat unik. M1 menawarkan iPhone tanpa kamera untuk menggaet pelanggan baru.

Pada situs resmi M1, disitu ditawarkan iPhone 4 dan iPhone 4s tanpa kelengkapan kamera. Bukan ditutup kover lho kameranya, melainkan memang kedua kameranya (depan dan belakang) dicopot.

iPhone tanpa kamera ini memang awalnya diperuntukkan bagi institusi Kementrian Pertahanan (Ministry of Defense: Mindef) Singapura, yang mana mengharuskan sebuah perangkat tanpa kamera untuk bisa dipergunakan di dalam instalasi militer.



Harga iPhone 4 dan iPhone 4s tersebut bisa dilihat pada gambar di atas (dalam dollar Singapura). Untuk ketersediaan di luar Singapura, belum ada informasi lebih lanjut.
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang iPhone 4 dan iPhene 4s Tanpa Kamera akan di Jual di Singapura dan Sobat bisa menemukan artikel iPhone 4 dan iPhene 4s Tanpa Kamera akan di Jual di Singapura ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel iPhone 4 dan iPhene 4s Tanpa Kamera akan di Jual di Singapura ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link iPhone 4 dan iPhene 4s Tanpa Kamera akan di Jual di Singapura sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger