Headlines News
Home » » harga Tablet Win8 Yang Terlalau Mahal

harga Tablet Win8 Yang Terlalau Mahal

 

Hai Sobat blogger Pasti Kalian semua Uda gak sabarkan Dan Pengen tahu Kapan kehadiran tablet Windows 8 dengan prosesor Intel di pasaran. Dan Memang belum bisa juga dipastikan, namun kisaran harga yang ditawarkan untuk perangkat itu sudah dinilai terlalu tinggi.

Berdasarkan informasi yang dilansir Techradar, disebutkan bahwa tablet Windows 8 dengan arsitektur Intel diisukan akan dipasarkan dengan banderol sekitar $600 - $800. Kisaran harga yang masih berupa rumor itulah yang lantas dinilai sejumlah pihak terlalu tinggi untuk bisa sukses di persaingan pasar tablet nantinya.

Baik Windows maupun Intel dikabarkan tidak mau menurunkan harga tablet mereka kelak. Alasannya kedua perusahaan itu tidak ingin menawarkan tabletnya itu lebih rendah karena takut merusat pasar perangkat PC. Tablet murah disinyalir bisa memaksa harga dari PC, notebook, dan software turun.

Sumber di situs Digitimes mengatakan, jika Intel tidak hati-hati, produsen tablet cenderung akan memilih arsitektur berbasis ARM dari Qualcomm, NVDIA, dan Texas Instrumen untuk menghindari harga yang tinggi yang mereka tawarkan untuk perangkatnya.

By : www.tabloidpulsa.com
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang harga Tablet Win8 Yang Terlalau Mahal dan Sobat bisa menemukan artikel harga Tablet Win8 Yang Terlalau Mahal ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel harga Tablet Win8 Yang Terlalau Mahal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link harga Tablet Win8 Yang Terlalau Mahal sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger