Headlines News
Home » » Free Guitar Pro 6 Full Lisensi Key

Free Guitar Pro 6 Full Lisensi Key

Hai sobat2 Blogger yang selalu setia berkunjung di Blog saya ini yang sedrhana namun menarik wkwkwkwk menarik hati Sobat blogger sampai hati yang paling dalamm ciehhhh gombal nya aku heheheh.

Kali ini saya ingin share tentang software aransemen musik yang lumayan bagus buat kalian coba. Namanya Guitar Pro 6. Ada yang belum tau dengan program Guitar Pro 6? Ini sebenarnya software berbayar yang fungsinya untuk melihat tabulatur gitar, bass, piano, drum dari sebuah lagu yang kita input ke dalamnya.

Nah jadi bagi para anak2 band, bisa jadi software Guitar Pro 6 ini jadi andalan mereka untuk mencari kunci lagu ataupun melody dari lagu yang mereka cari. Yuk, simak sebentar keterangan Guitar Pro 6 ini dari situs resminya.

Guitar Pro is a musical software program offering all of the functionalities that all guitarists need.

    Edit, visualize, and share your scores
    Learn to play or improve your technique
    Accompany yourself by creating the instrumental tracks of your choice
    Enjoy a series of essential tools: scale-validating tool, tuner, metronome, guitar fretboard…

    Now is your turn to play!








Nah, apa saja persyaratan spesifikasi PC anda untuk bisa menjalankan Guitar Pro 6 ini? Jangan khawatir, ni software yang ga membutuhkan spec komputer yang tinggi.
Guitar Pro 6 Untuk Windows / Linux

    Windows® XP / Vista / Win 7, or Ubuntu 32 bits 9.10 or higher (officially supported distribution)
    Administrator’s rights for installation, Internet connection for activation*
    Intel Pentium 4 type processor
    1 GB RAM
    Sound card – DVD-ROM drive
    256 MB free HD space
    Screen resolution 1024 x 768

Guitar Pro 6 Untuk  MAC

    Mac OS X 10.4 or later
    Administrator’s rights for installation, Internet connection for activation*
    Intel processor only (PowerPC not supported)
    1 GB RAM
    DVD-Rom drive
    256 MB free HD space
    Screen resolution 1024 x 768

Cara penggunaanya anda terlebih dahulu mencari tab atau sheet lagunya ke website www.911tabs.com. Pilih lagu yang ingin anda garap dan download. Kemudian open dengan menggunakan Guitar Pro 6. Selesai deh
CARA INSTALASI!

    Buka ekstrakan yang setup , kalo di tanya kode, kodenya DRS
    Install seperti biasa
    Kalo sudah selesai install, pastikan kalian tidak membuka dulu programnya, jadi kalau muncul dialog saat  penginstalan “Run this program after installation” di unchek aja.
    Ekstrak yang kracknya kode sama DRS
    Dobel click yang GP6updater_by_DRSpollonia.exe, pasti bakal otomatis install
    Buka c:WINDOWSsystem32driversetchosts dengan notepad gan (openwith)
    copy tulisan ini -> 127.0.0.1 activation.guitar-pro.com di bagian paling bawah di notepad lalu save.
    Udah deh gan enjoy!

Silahkan download Guitar Pro 6 di link download dibawah ini:

    LINK DOWNLOAD – Mediafire (33,19 Mb)

Selamat mendownload Guitar Pro 6 Full Version – Jika software yang saya share bermanfaat untuk anda, Tolong Komen nya ya and Like This youuu hehehehe
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Free Guitar Pro 6 Full Lisensi Key dan Sobat bisa menemukan artikel Free Guitar Pro 6 Full Lisensi Key ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Free Guitar Pro 6 Full Lisensi Key ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Free Guitar Pro 6 Full Lisensi Key sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger