Headlines News
Home » » Apple Klaim Galaxy Nexus Langgar Paten

Apple Klaim Galaxy Nexus Langgar Paten

Wah HP SamartPhone Samsung Galaxy Nexus Melanggar Paten Apple  Mari kita Lihat Ulasan nya
 
Keberadaan Galaxy Nexus sepertinya bakal terusik oleh perseteruan paten yang melibatkan Samsung dan Apple. Menyusul perangkat tersebut yang kini menjadi objek serangan paten yang diarahkan oleh vendor iPhone dan iPad itu.

Menurut sebuah laporan yang dilansir All Things Digital, Apple dikabarkan mengklaim perangkat Android 4.0 pertama itu telah menyalin fungsionalitas ’slide to unlock’ milik iOS yang telah dipatenkan vendor yang berbasis di Cupertino itu.

Gugatan pelanggaran paten terhadap Nexus yang pertama kalinya dilakukan Apple ini, tampaknya bakal menjadi peningkatan yang signifikan dari kampanye perusahaan terhadap keberadaan Android. Tidak sebatas pada Galaxy Nexus yang notabene merupakan senjata andalan Samsung, hal itu juga mencakup Android 4.0 milik Google yang mereferensikan perangkat itu.

"Dilihat dari tiga minggu pertama 2012, pernyataan kekayaan intelektual Apple terhadap Android terus meningkat," kata Florian Mueller, seorang analis paten di situs AllThingsD.

"Samsung tampaknya tidak mengurangi tekadnya untuk melawan. Apple menargetkan perangkat utama Android 4.0 adalah sinyal tegas kepada Google bahwa pihaknya tidak menghindar dari serangan frontal," lanjut Mueller.

Sebagaimana diketahui, Samsung belum lama ini juga telah mengajukan sebuah gugatan paten terhadap Apple terkait paten wireless 3G di Jerman.

Terkait dengan itu pada hari Jumat lalu, pengadilan di Jerman pun akhirnya ’menolak’ pernyataan Samsung yang mengklaim iPhone telah melanggar pada salah satu paten 3G miliknya. Dalam pandangan pengadilan, klaim Samsung yang menyatakan Apple melanggar paten tertentu, yang berhubungan dengan standar 3G/UMTS, tidak berlaku, meskipun hakin ketua belum menjelaskan mengapa itu terjadi.

by : www.tabloidpulsa.co.id
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Apple Klaim Galaxy Nexus Langgar Paten dan Sobat bisa menemukan artikel Apple Klaim Galaxy Nexus Langgar Paten ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apple Klaim Galaxy Nexus Langgar Paten ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Apple Klaim Galaxy Nexus Langgar Paten sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger