Headlines News
Home » » Vidic MU Cedera Mungkin Musim Ini Absen

Vidic MU Cedera Mungkin Musim Ini Absen


 Vidic slah satu bek dari MU ini kemungkinan Cedera Panjang



 Bek Manchester United (MU), Nemanja Vidic, tak akan bermain lagi pada musim ini karena menjalani perawatan cedera lutut, yang didapatnya pada pertandingan Liga Champions melawan Basel, Rabu (7/12/2011).

"Kami pikir, ini buruk. Ia tak akan bermain lagi pada musim ini. Ia akan menemui spesialis pada Senin mendatang untuk menentukan waktu yang tepat dalam menjalani operasi. Namun, operasi tak akan dilakukan dalam waktu dekat karena perlu menunggu bengkak pada lututnya sembuh," ujar Ferguson.

Pada laga melawan Basel itu, Vidic bermain sebagai starter. Ia mengalami cedera setelah berkontak fisik dengan penyerang Marco Streller, dan digantikan Jonny Evans pada menit ke-44.

Tanpa Vidic, MU dipaksa menyerah 1-2 oleh Basel, dan dengan begitu tersingkir dari Liga Champions. Ini merupakan kejutan, mengingat dalam empat tahun terakhir, MU tiga kali masuk final dan menjuarai salah satunya.

By Kompas.com
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Vidic MU Cedera Mungkin Musim Ini Absen dan Sobat bisa menemukan artikel Vidic MU Cedera Mungkin Musim Ini Absen ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Vidic MU Cedera Mungkin Musim Ini Absen ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Vidic MU Cedera Mungkin Musim Ini Absen sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger