Headlines News
Home » » MU Coba Untuk Bangkit

MU Coba Untuk Bangkit

 Manchester, Sir Alex Ferguson Mengarahkan Teamnya bermain baik walau harus menelan kekecewaan

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku, timnya kecewa dengan tersingkirnya tim "Setan Merah" dari laga Liga Champions musim ini. Namun, Ferguson optimistis para pemain mudanya akan merebut kembali kesempatan untuk memenangkan gelar dalam kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Keyakinan ini, lanjutnya, didukung oleh pengalaman sejumlah pemain muda atas kekalahan 1-2 dari Basel di Swiss, Rabu lalu, yang menyebabkan MU terlempar dari kompetisi itu. Menurut Ferguson, kekalahan menjadi proses pembelajaran bagi para pemain muda itu.

"Pemain-pemain muda ini memperoleh pengalaman yang buruk pada hari Rabu. Namun, mereka memiliki kepercayaan dari saya dan pelatih lainnya. Mereka tidak akan dicerca hanya karena satu penampilan buruk. Waktu akan membuktikan bahwa kami baik," katanya, seperti dilansir oleh The Sun.

Ferguson mencatat nama-nama pemain muda MU, seperti Chris Smalling, Phil Jones, dan Danny Welbeck, yang juga diberikan kesempatan untuk bermain bagi negaranya masing-masing.

"Ini akan menjadi fondasi yang kuat dalam beberapa tahun mendatang. Tak perlu ada yang dipertanyakan," tambahnya.

Ferguson menegaskan bahwa Liga Champions adalah kompetisi terbaik di Eropa dan keras. Oleh karena itu, pelatih asal Skotlandia itu menilai tersingkirnya MU dari liga ini sebagai suatu hukuman.

"Ini bukan sekadar liga se-Eropa. Ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan," tandasnya.

by Kompas.com
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang MU Coba Untuk Bangkit dan Sobat bisa menemukan artikel MU Coba Untuk Bangkit ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MU Coba Untuk Bangkit ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link MU Coba Untuk Bangkit sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger