Headlines News
Home » » RD di Panggil Ketua PSSI

RD di Panggil Ketua PSSI






Pelatih tim nasional U-23, Rahmad Darmawan, akan bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, Senin (12/12/2011) siang. Kedatangan Rahmad bukan berkaitan dengan rumor pengunduran dirinya dari jabatan pelatih timnas "Garuda Muda" melainkan untuk membahas masalah timnas.

"Saya belum tahu agenda pastinya. Tetapi saya rasa hal yang umum saja karena yang diundang semua pelatih timnas," ujar Rahmad ketika dihubungi wartawan.

Ada kabar yang beredar pemanggilan ini terkait dengan rencana Djohar untuk membahas kemungkinan Rahmad untuk dipromosikan menjadi pelatih timnas senior. Namun, Rahmad membantah hal tersebut.

"Yah harus ketemu dulu dan harus dibicarakan dengan jelas. Saya pikir saat ini bukan waktu yang tepat untuk berpikir soal kenaikan pangkat. Bapak (Penanggung Jawab Timnas, Bernhard) Limbong, juga mengatakan Wim (Rijsbergen) akan menyelesaikan tugasnya hingga akhir Pra Piala Dunia," tambahnya.

"Saya pikir bukan waktunya untuk mengganti pelatih, tunggu sampai selesai, jangan dipotong. Pak Limbong bilang setelah PPD akan ada evaluasi, jadi kita tunggu saja," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah isu pengunduran dirinya benar adanya, Rahmad belum mau berkomentar.
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang RD di Panggil Ketua PSSI dan Sobat bisa menemukan artikel RD di Panggil Ketua PSSI ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel RD di Panggil Ketua PSSI ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link RD di Panggil Ketua PSSI sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger