Headlines News
Home » » Kekecewaan Madrid

Kekecewaan Madrid


Cassilas Madrid meras kecewa
Para pemain Real Madrid kecewa karena gagal mempertahankan keunggulan cepat dan justru kalah di tangan Barcelona. Kini mereka harus belajar dari kesalahan itu untuk kembali merebut pimpinan klasemen.

Saat menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) subuh tadi, "El Real" unggul cepat lewat gol Karim Benzema. Sayangnya, di menit ke-30, Iker Casillas dan kawan-kawan gagal membendung tendangan Alexis Sanchez. Permainan bola-bola panjang mereka juga dirusak oleh pertahanan ketat dari Carles Puyol dan teman-temannya.

Para pemain Madrid pun menyadari bahwa mereka sebetulnya bisa meraih hasil lebih baik dari laga tersebut. Sayangnya, itu tak terjadi di lapangan.

"Kekalahan ini menyakitkan karena kami sedang dalam performa baik dan kami kalah di Bernabeu. Kami tidak beruntung, tetapi kami tak boleh memakainya sebagai alasan. Mudah bagi mereka untuk bermain ketika mereka menang 3-1 dan konsekuensinya membuat kami tambah sulit, dengan barisan kami yang terpisah dan permainan menjadi terbuka," kata Casillas seperti dilansir situs klub.

Kekalahan ini setidaknya membuat "Los Blancos" tergelincir di papan klasemen. Meski demikian, mereka masih dapat merebutnya kembali jika berhasil menang pada satu laga ekstra melawan Sevilla pada Sabtu (17/12/2011). Apabila skenario itu berhasil, maka pasukan Jose Mourinho itu akan memimpin klasemen hingga jeda musim.

"Kami harus menganalisis kesalahan kami dan menarik kesimpulan untuk tidak mengulanginya lagi. Dari situ kami harus bergerak. Kami harus bangkit mulai sekarang. Menyakitkan bila kalah dalam el clasico, tetapi kalah dari Barcelona tidak membuat kami lebih sulit untuk maju," ujar Sergio Ramos.

Sebelum menjalani duel di Seville, Madrid akan menghadapi tuan rumah Ponferradina dalam ajang Copa del Rey, Selasa (13/12/2011).

By Kompas.com
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Kekecewaan Madrid dan Sobat bisa menemukan artikel Kekecewaan Madrid ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kekecewaan Madrid ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kekecewaan Madrid sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger