Headlines News
Home » » Anti Netcut Buat Nge Wifi Lancar

Anti Netcut Buat Nge Wifi Lancar

Ada yang suka Nge WIFI pastinya dong suka banget apalagi garatisan wkwkwk pastinya seru dan pengen terus-terusan nongkrong aja di Wifi kaya saya ini neyyy hahahahahha. Waktu itukan uda saya Post tuh yang buat Melihat kode Wifi memakai Security Wep! Nah sekarang saya akan menjelaskan dan memberi Sobat Blogger Aplikassi yang pastinya butuh saat Nge WIFI ok.

Ok langsung aja kita jelasin Post ini.... Siapa sich yang gak pernah Di Netcut ayo tunjuk jempolll hehehehee.....
pasti ada yang uda ya??? ya di jelasin Netcut adalah sebuah Program yang dibuat untuk memutuskan IP pada jaraingan WIfi tersebut jadi kita sebagai User tidak bisa terkoneksi Ke Wifi tersebut dan akhirnya koneksi kita secara otomatis mati..............
Nah Begini Sobat Blogger Bentuk netcutnya tapi jangan Di turutin ya Dosa hehehehehe


i


Pastinya resah kan kalau lagi asik asik berselancar tapi malah tiba-tiba keputus begitu aja jaringannya jahatkan Sobat Bloggerrrrrrrrrrr...............


nah dari itu saya akan membantu Sobat Blogger yang akan siap-siap Nge Wifi kemana aja ya ssetidaknya siapkan payung sebelum Banjirr heheheehheh

Aplikasi ini bernama Anti Netcut. y sok pasti namanya juga penangkalkan besarnya cuma 1.2 MB saja tapi luar biasa bisa menolong kita pada saat ada yang nge Netcut Okkkkk.....







Ant netcut juga bisa selain Penagkal Netcut, tapi juga bisa mematikan IP si yang Netcut itu sendiri jadinya ya Senjata makan tuan gituuuuuuu hebatkan Sobat Bloggerrrrrrrrrrr okkk ini dia Gambarann Anti Netcut Tersebutt





      Silahkan Download Disini Anti Netcut 

Catatan : " Setelah Sobat Blogger Membuka Link Download Maka Akan terhubung dengan "Add.fly.com" sesudah itu Clik "SKIP ADD" di pojok kanan Atas tunggu 5 detik" Terima Kasihhh 
Sobat sedang membaca artikel Aplikasi Online tentang Anti Netcut Buat Nge Wifi Lancar dan Sobat bisa menemukan artikel Anti Netcut Buat Nge Wifi Lancar ini dengan url Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Anti Netcut Buat Nge Wifi Lancar ini sangat bermanfaat bagi teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link Anti Netcut Buat Nge Wifi Lancar sumbernya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Aplikasi Full Version - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger